Selasa, 23 Mei 2017

Naomi James, Pelaut Wanita Terhebat di Dunia

Naomi James


Kali ini seorang wanita yang menjadi pelaut hebat adalah salah seorang wanita yang hidup di wilayah peternakan dan jauh dari lautan. 

Tentunya karena hal in wanita yang bernama Naomi James ini tidak akrab dengan dunia perlautan bahkan dia tidak bisa berenang hingga usianya mencapai 23 tahun.

Namun hal ini tidak membatasinya untuk mempelajari dunia perlautan sehingga dia hingga kini masih menjadi pelaut wanita terhebat di dunia. Setelah dirasa mampu sebrangi samudra, akhirnya Naomi berhasil memecahkan rekor dunia dengan berlayar sendirian mengelilingi dunia selama 272 hari. 

Dia belajar berlayar dari suaminya sendiri, Rob James yang menikahinya setelah dia kembali dari perjalanan berkeliling dunia itu.


Sudah Tahu Sekarang? Jika Sudah, Persiapkan Diri Anda Sekarang Juga Untuk Bergabung Bersama Kami Menjadi Cruise Line & Hotel school Yang Handal Bersama kami Tadika Puri Cabang banjarmasin 


Info dan Pendaftaran Hubungi :
Jl. Kebon Karet No. 22 Lok Tabat Utara Banjarbaru
Cp. Mifta: 082393213822
E-mail : miftahul.khaerah1234@gmail.com
BBM: d6b7a7ac
ID Line: mifta1524


Atau langsung klik link di bawah ini:



#TadikaPuri #CruiseLine #HotelSchool #SuksesBersamaKami #Banjarmasin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUGAS UTAMA PRAMUGARI SAAT PENERBANGAN

Tugas Utama Seorang Pramugari / Flight Attendant :   Pramugari Merupakan Profesi Yang Sangat di Impikan Oleh Setiap Wanita Yang Tela...