Jumat, 25 Agustus 2017

Peluang Besar Wanita Bekerja di Kapal Pesiar



Why not? Saat ini zamannya emansipasi, pelaut bukan sekedar untuk lelaki saja. Butuh anda kenali saat ini telah sangat banyak jumlah pekerja kapal pesiar wanita terutama yang datang dari Indonesia di beberapa perusahaan kapal pesiar di semua dunia.
Wanita bukan sekedar dapat kerja diluar negeri sebagai TKW saja, kesempatan bekerja di kapal pesiar juga begitu terbuka lebar serta sangat banyak agen-agen buka lowongan untuk wanita yang menginginkan bekerja di kapal pesiar.
Gunakanlah kesempatan ini untuk beberapa wanita yang mengingkan memperoleh upah yang besar serta dapat berkeliling dunia dengan cara gratis. Bekerja di kapal pesiar bahkan juga dapat disebutkan lebih menjanjikan daripada jadi seseorang TKW, lantaran hak asasi anda sebagai seseorang wanita begitu di hargai serta di jagalah sekali apabila anda bekerja di kapal pesiar. Di kapal pesiar sexual harassment atau pelecehan seksual untuk beberapa crew begitu di larang untuk yang lakukan itu pastinya kemungkinan terberatnya bakal di pecat.
Sebagai contoh apabila ada crew lelaki yang dengan cara berniat mencolek crew wanita serta si crew wanita terasa tak suka serta terasa di lecehkan lantas dia melapor ke kapten bukanlah tidak mungkin crew lelaki itu bakal di pulangkan dengan kata lain di pecat.
Jadi untuk anda beberapa wanita yang memiliki kemauan maupun harapan bekerja di kapal pesiar jangan sampai cemas bakal hak asasi anda. Saat ini awalilah mencari beberapa info lowongan kapal pesiar serta setelah itu tetapkan posisi yang menginginkan anda lamar yang telah pasti sesuai sama latar belakang pekerjaan anda. Sesudah anda temukan posisi yang anda mencari cepatlah melamar pekerjaan itu, awalilah mimpi anda untuk dapat memperoleh upah besar serta berkeliling dunia dengan cara gratis.
Jangan sampai takut untuk coba satu tantangan yang baru dalam kehidupan walaupun juga anda seseorang wanita, lantaran lelaki ataupun wanita sama di mata Tuhan.Termasuk peluang kerja di Kapal Pesiar International
Semoga Bermanfaat

Profesi Wanita Untuk Kapal Pesiar..Why not?

Join Us..CRUISE LINE & HOTEL SCHOOL  PALU

Info dan Pendaftaran Hubungi :
Jln.Basuki rahmat no. 57 palu selatan
Cp. Mifta: 082393213822
E-mail : tapur.palu@gmail.com

Atau langsung klik link di bawah ini:


#kelilingdunia #bersamakelilingdunia #suksesbersama #Cruise #Line #Hotel #School #Pendidikan #Welove #Wecare #CabangPalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUGAS UTAMA PRAMUGARI SAAT PENERBANGAN

Tugas Utama Seorang Pramugari / Flight Attendant :   Pramugari Merupakan Profesi Yang Sangat di Impikan Oleh Setiap Wanita Yang Tela...