Senin, 28 Agustus 2017

MAU TAU BERAPA GAJI CREW KAPAL PESIAR UNTUK WANITA?



Rendahnya minat perempuan Indonesia untuk bekerja sebagai crew kapal pesiar karena kendala budaya di masyarakat yang bisa menerima perempuan kerja ke luar negeri terutama di kapal pesiar. 

Berkembangnya anggapan (image) di masyarakat (orang tua) bahwa crew perempuan mudah terpengaruh budaya barat yang serba bebas atau rawan pelecehan seksual. Oleh karena itu, mayoritas orang Indonesia tidak rela melepaskan anak perempuannya kerja di kapal pesiar. Ini adalah anggapan yang menyesatkan.

Crew perempuan kapal pesiar mendapatkan jaminan kepastian hukum, hak gaji tinggi dengan standar dolar Amerika atau Euro (bahkan untuk perempuan lebih tinggi dari lelaki), hak cuti melahirkan, hak cuti haid, hak perawatan media penuh, hak asuransi kematian/asuransi kecelakaan kerja. 

Bahkan bila ada  crew perempuan kebetulan melahirkan dalam on Board (kontrak kerja) maka biaya seluruhnya ditanggung perusahaan..

Bagaimana perempuan Indonesia bisa menjadi crew kapal pesiar? Caranya mudah. Persyaratan yang diperlukan untuk bisa menjadi crew kapal pesiar adalah: pendidikan minimal SMK/SMA/Paket C atau sederajat,memiliki tinggi badan tidak kurang dari 155 cm, sehat jasmani rohani.

Tertarik Dengan Dunia Kapal Pesiar ..?? Daftarkan Diri Anda Sekarang Di Tadika Puri Cabang Palu Jl Basuki Rahmat No 57 Palu Selatan
More Info : WA : 082393213822
E-mail : tapur.palu@gmail.com

Atau langsung klik link di bawah ini:


#kelilingdunia #bersamakelilingdunia #suksesbersama #Cruise #Line #Hotel #School #Pendidikan #Welove #Wecare #CabangPalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUGAS UTAMA PRAMUGARI SAAT PENERBANGAN

Tugas Utama Seorang Pramugari / Flight Attendant :   Pramugari Merupakan Profesi Yang Sangat di Impikan Oleh Setiap Wanita Yang Tela...