Jumat, 03 November 2017

Pramugari-pramugari Cantik Berhijab



Foto: Pramugari-pramugari Cantik Berhijab 1



Kini semakin banyak maskapai penerbangan yang mengizinkan pilot, pramugari, serta stafnya berhijab. Baru-baru ini AirAsia bahkan membuat jilbab untuk seragam pilot wanita. Meski berhijab, mereka tetap profesional baik pilot maupun pramugarinya. Lihat yuk pramugari cantik berhijab dari berbagai maskapai penerbangan. 


Foto: Pramugari-pramugari Cantik Berhijab 2

Pramugari Saudia Airlines (Radiah Sarip)

Radiah Sarip diketahui bekerja sebagai pramugari cantik berhijab untuk Saudia Airlines. Ia termasuk salah satu pramugari yang populer di Instagram. Wanita dengan pengikut Instagram lebih dari 74 ribu itu tampak cantik dalam seragam pramugari warna biru Saudia Airlines dan riasan penuh. Pulasan lipstik merah mempercantik penampilannya. 

Foto: Pramugari-pramugari Cantik Berhijab 3

Pramugari Sriwijaya Air (DeaAjeng Saputra)

Ini merupakan gaya hijab dari pramugari cantik dari Sriwijaya Air, DiaAjeng Saputra. Gaya jilbab pramugari Sriwijaya Air tampak mencolok mengenakan seragam kuning-merah dengan kerudung yang senada seperti celananya. Kreasi lilit di leher mempercantik penampilan para pramugari berhijab dari Sriwijaya Air. 

Foto: Pramugari-pramugari Cantik Berhijab 4

Pramugari NAM Air (Kirey Nevia)

Wanita berparas manis ini Kirey Nevia merupakan pramugari cantik berhijab dari NAM Air. Ia terlihat mengenakan busana biru dan topi khas maskapai NAM Air. Warna seragamnya didominasi biru muda, senada dengan jilbabnya yang disilangkan ke belakang memberikan kesan layering. 

Foto: Pramugari-pramugari Cantik Berhijab 5

Pramugari Garuda Indonesia (Lisya Nurrahmi)

Ini merupakan penampilan dari Lisya Nurrahmi ketika menjadi pramugari cantik dari Garuda Indonesia. Setelan biru dengan sentuhan tradisional pada bagian tengah seragam serta lengannya menjadi ciri khas. Jilbab simpel yang dimasukkan ke dalam seragam memberikan kesan yang lebih rapi.

Foto: Pramugari-pramugari Cantik Berhijab 6

Pramugari Meraj Airlines

Ini merupakan gaya pramugari cantik maskapai penerbangan Iran, Meraj Airlines. Perpaduan seragam biru solid dan merah menjadi konsep seragam pramugarinya. Lengkap dengan pita yang melilit di leher menyemarakkan warna seragamnya. Perpaduan tunik dan celana membuat lekuk tubuh tidak terekspos. 

Foto: Pramugari-pramugari Cantik Berhijab 7

Pramugari Royal Brunei Air

Gaya hijab untuk pramugari cantik dari Royal Brunei Air yang lebih formal dan cerah. Seperti pilihan warna peach dan baby blue pada seragam dan kerudungnya yang menutup dada. Topi khas pramugari juga bertengger di atas kerudungnya. 

Foto: Pramugari-pramugari Cantik Berhijab 8

Pramugari Rayani Air

Rayani Air merupakan maskapai penerbangan Malaysia yang berbasis syariah. Otomatis pramugarinya semua berhijab. Pilihan seragam hijau dan kerudung hitam menutup dada juga menjadi ciri khas gaya pramugari cantik dari Rayani Air.

Semoga Bermaanfaat Guys..

Mau Jadi Pramugari/a? Join Us
AIRLINES BUSINESS CAREER CABANG PALU
Info dan Pendaftaran :
Jln.Basuki rahmat no. 57 palu selatan
Cp. Mifta: 082393213822
E-mail : tapur.palu@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUGAS UTAMA PRAMUGARI SAAT PENERBANGAN

Tugas Utama Seorang Pramugari / Flight Attendant :   Pramugari Merupakan Profesi Yang Sangat di Impikan Oleh Setiap Wanita Yang Tela...