Minggu, 04 Juni 2017

LAURA DEKKER, GADIS PEMBERANI YANG BERLAYAR SENDIRIAN MENGELILINGI DUNIA


Bagi mereka yang menyukai travelling, berkeliling dunia adalah sesuatu hal yang ingin dicapai meski kemungkinannya sangat kecil. Menjelajahi dunia memang bukan perkara mudah. Butuh perjuangan dan pengorbanan yang banyak. Bahkan tak ada yang bisa menjamin saat perjalanan tersebut kita bisa kembali dengan selamat atau tidak.

Namun sepertinya apa yang pernah dilakukan Laura Dekker ini benar-benar luar biasa. Perempuan cantik tersebut pernah berkeliling dunia menggunakan kapal saat usianya masih 14 tahun. Wow!

Menggunakan kapal memang bukan lagi hal asing bagi Laura. Pasalnya ia adalah anak dari seorang pembuat kapal. Dan pada usianya yang baru menginjak 8 tahun, ia sudah berani mengendarai kapal sederhana sendirian.

Puncaknya adalah pada bulan Agustus 2010 silam. Di usianya yang memasuki angka 14 tahun, Laura memberanikan diri mengelilingi dunia menggunakan kapal tersebut. Palayarannya di mulai dari Gibraltar yang kemudian berlanjut ke berbagai lautan maupun samudra yang ada di dunia.


Butuh waktu dua tahun untuk menyelesaikan misi berbahaya tersebut. Setelah kembali ke rumahnya, ia pun disambut masyarakat bak seorang pahlawan yang baru selesai perang. Ya, Laura Dekker telah berhasil mengelilingi dunia di usianya yang masih belia. Sesuatu yang mungkin mustahil dilakukan bagi orang lain di usia yang sama atau bahkan orang dewasa sekalipun.

Semoga Bermanfaat

Salam Sukses Dari Kami Tadika Puri Cabang Banjarmasin
Ingin Seperti Laura Dekker? Ayo Segera Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga Cruise Line & Hotel school Tadika Puri cabang Banjarmasin

Info dan Pendaftaran Hubungi :
Jl. Kebon Karet No. 22 Lok Tabat Utara Banjarbaru
Cp. Mifta: 082393213822
E-mail : miftahul.khaerah1234@gmail.com
BBM: d6b7a7ac
ID Line: mifta1524
Atau langsung klik link di bawah ini:
https://elkaint77.wixsite.com/kapa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUGAS UTAMA PRAMUGARI SAAT PENERBANGAN

Tugas Utama Seorang Pramugari / Flight Attendant :   Pramugari Merupakan Profesi Yang Sangat di Impikan Oleh Setiap Wanita Yang Tela...