Rabu, 03 Mei 2017

Tahapan Penting Kandidat Crew Kapal Pesiar Ialah Medical Chek Up


Berikut satu diantara tahapan yang perlu dilalui calon crew member kapal pesiar yakni Medical Check Up! Prosesnya terkadang buat repot serta terkadang menakutkan untuk yang takut jarum suntik Namun ini memanglah satu kewajiban! Untuk food handler serta non food handler, medical check up bakal tidak sama. Terdapat banyak point check up yang perlu dikerjakan untuk food handler, seperti tenggorokan satu diantaranya. Serta sudah pasti cost yang di keluarkan akan tidak sama.

Prosesnya umumnya diawali dari referensi agen ke tempat rumah Sakit atau Klinik yang sudah dituju. Satu hari sebelumnya check up kita mesti puasa, diawali dari makan malam paling akhir sampai kelak medical check up. Untuk perokok, ya tambah baik sih gak usah merokok dahulu untuk sekian hari agar akhirnya semakin bagus. Sebatas anjuran, datang lebih awal tambah baik, gak ngantri, gak kelamaan puasa serta lebih cepet usai. Datang dirumah sakit, registrasi di reception, kita bakal di data terlebih dulu, dengan menyebutkan nama agen serta surat referensi, umumnya pihak tempat tinggal sakit sudah mengetahui.
Dari reception, kita bakal difoto serta setelah itu bakal di beri panduan selanjutnya mesti kemana lebih dahulu. Umumnya kita bakal dipersilahkan untuk pengambilan sample darah, tenggorokan, feses, serta urine. Sesudah ini usai, kita diminta makan terlebih dulu serta menanti sekitaran 1 jam untuk kembali di ambil sample darah lagi.


Pada saat menanti periode waktu 1 jam, kita dapat lakukan chest x-ray, THT, mata, gigi, serta check fisik. Tentukan saja yang tidaklah terlalu lama mengantri. Namun umumnya THT serta chest x-ray tidaklah terlalu lama mengantri lantaran tidaklah terlalu lama juga pengecekannya. Untuk mata serta gigi prosesnya kadang-kadang lebih lama. Jika mata minus, kita nanti bakal dirujuk ketemu dokter spesialis, ribetnya nih, penjadwalan lagi terkadang mesti datang lagi, beli kacamata lah, serta bayar lagi!!
Gak jauh beda dengan check mata, check gigi juga jadi satu diantara permasalahan buat yang gigi nya berlubang. Ada yang perlu ditambal segera, dicabut, serta keluar lagi cost ekstra. Repot kan!! Anjuran sih jika ada yang bolong, tambal saja terlebih dulu di puskesmas jika ingin murah atau di dokter gigi berlangganan yang terpercaya . Kadang-kadang dokter dirumah sakit iseng, korek2 gigi tambalan, jika copot tambalan kan untung untuk mereka, agar diminta tambal lagi. Huft!
Satu lagi, terkecuali semua tahapan diatas, ada suntik mantouk, yang fungsinya tahu keadaan paru-paru kita. Maka dari itu untuk perokok, bila ada permasalahan dengan paru-paru bakal ketahuan dari suntikan ini. Ya, memanglah bukan perokok saja sih yang dapat miliki permasalahan dengan paru-paru, namun sebagian besar memanglah perokok yang punya masalah dengan suntikan ini. Serta hasil dari suntikan ini umumnya sesudah 2 hari, kita bakal diminta kembali untuk penelusuran. Bila sisa suntikan jadi membesar, ini yang jadi permasalahan. Namun jika jadi hanya ada titik sisa suntikan bermakna aman.
Sesudah semuanya tahapan usai, kita cuma tinggal menanti akhirnya, ada yang hari itu dapat tahu akhirnya, ada yang perlu menanti sekian hari. Agen bakal memberitahukan akhirnya ke kita, atau kita yang dapat segera ajukan pertanyaan ke tempat rumah sakit. Jika gaya hidup kita sehat sih, hal sejenis ini gak bakal jadi permasalahan.
Jadi untuk beberapa “pemain baru”, tak ada yang perlu di kuatirkan. Banyak olah raga serta makan-makanan sehat saja!Yang penting tidak punya penyakit menular macam HIV,AIDS,Hepatitis B.Kalo punya penyakit tsb kubur dalam dalam impian ke kapal pesiar,sdh pasti akan gagal berangkat.. 

Jika Anda Tertarik & Ingin Berkarir Di Dunia Cruisse Line.Segera Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga

 Untuk info Lebih Lanjut Hub
Ibu Retno:WA 082255754322
Mifta WA 082393213822
No. Telp Kantor 0511 4784 322

Email miftahul.khaerah1234@gmail.com

Salam Sukses Dari Kami Airliness Business Career Tadika Puri 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUGAS UTAMA PRAMUGARI SAAT PENERBANGAN

Tugas Utama Seorang Pramugari / Flight Attendant :   Pramugari Merupakan Profesi Yang Sangat di Impikan Oleh Setiap Wanita Yang Tela...