Rabu, 03 Mei 2017

Artikel Kesehatan

MANFAAT BUAH APEL UNTUK KESEHATAN



11 Manfaat Kesehatan Makan Apel
Banyak dari kita lupa bahwa terkadang, jawaban yang paling sederhana adalah yang terbaik. Kesehatan yang lebih baik bisa semudah menggapai mangkuk buah untuk beberapa buah apel pada saat Anda membutuhkan camilan

Apa yang membuat apel begitu hebat?
1. Gigi lebih putih dan lebih sehat

Sebuah apel tidak akan menggantikan sikat gigi Anda, tapi menggigit dan mengunyah apel merangsang produksi air liur di mulut Anda, mengurangi kerusakan gigi dengan menurunkan kadar bakteri.
2. Hindari Alzheimer
Sebuah studi baru yang dilakukan pada tikus menunjukkan bahwa minum jus apel dapat mencegah Alzheimer menjauh dan melawan efek penuaan pada otak. Tikus dalam penelitian yang diberi makan makanan yang disempurnakan dengan apel menunjukkan kadar asetilkolin neurotransmiter yang lebih tinggi dan lebih baik dalam tes labirin daripada diet reguler.
3. Melindungi terhadap parkinson
Penelitian telah menunjukkan bahwa orang-orang yang makan buah dan makanan berserat tinggi mendapatkan sejumlah perlindungan terhadap Parkinson, sebuah penyakit yang ditandai dengan pemecahan sel-sel saraf penghasil dopamin otak. Para ilmuwan telah menghubungkan ini dengan kekuatan antioksidan antioksidan yang terkandung di dalamnya.
4. Kurangi risiko diabetes

Wanita yang makan setidaknya satu apel sehari 28 persen lebih kecil kemungkinannya untuk mengembangkan diabetes tipe 2 daripada mereka yang tidak makan apel. Apel dipenuhi serat larut, kunci untuk menumpulkan gula darah.
5. Kurangi kolesterol
Serat larut yang ditemukan di apel berikatan dengan lemak di usus, yang diterjemahkan ke dalam kadar kolesterol rendah dan lebih sehat bagi Anda.
6. Dapatkan hati yang lebih sehat


Badan penelitian yang luas telah menghubungkan asupan serat larut dengan cepat dengan penumpukan plak kaya kolesterol di arteri Anda dengan lebih lambat. Senyawa fenolik yang ditemukan di kulit apel juga mencegah kolesterol masuk ke sistem Anda dari pemadatan pada dinding arteri Anda. Saat plak terbentuk di dalam arteri Anda, saat plak mengurangi aliran darah ke jantung Anda, menyebabkan penyakit arteri koroner.
7. Mencegah batu empedu

Batu empedu terbentuk bila ada terlalu banyak kolesterol di empedu agar tetap menjadi cairan, jadi mengeras. Mereka sangat lazim dalam obesitas. Untuk mencegah batu empedu, dokter menyarankan diet tinggi serat untuk membantu Anda mengontrol kadar kolesterol dan kolesterol Anda.
8. Menetralisir sindrom iritasi usus besar
Sindrom iritasi usus besar ditandai dengan konstipasi, diare, dan sakit perut dan kembung. Untuk mengendalikan gejala ini, dokter menyarankan untuk menjauh dari makanan olahan susu dan berlemak sambil memasukkan asupan serat dalam makanan Anda secara tinggi.
9. Hindari wasir
Wasir adalah pembuluh darah yang membengkak di saluran anus dan sementara tidak mengancam nyawa, pembuluh darah ini bisa sangat menyakitkan. Mereka disebabkan oleh terlalu banyak tekanan di daerah pelvis dan rektum. Bagian dan paket dengan mengendalikan sembelit, serat dapat mencegah Anda terlalu banyak tegang saat pergi ke kamar mandi dan dengan demikian membantu meringankan wasir.
10. Kontrol berat badan Anda


Banyak masalah kesehatan terkait dengan kelebihan berat badan, di antaranya penyakit jantung, stroke, tekanan darah tinggi, diabetes tipe 2 dan sleep apnea. Untuk mengatur berat badan dan memperbaiki kesehatan Anda secara keseluruhan, dokter merekomendasikan diet kaya serat. Makanan tinggi serat akan mengisi Anda tanpa biaya terlalu banyak kalori.
11. Detoksifikasi hati Anda
Kita terus-menerus mengkonsumsi toksin, entah itu dari minuman atau makanan, dan hati Anda bertanggung jawab untuk membersihkan racun ini dari tubuh Anda.



Tadika Puri Cabang Banjarmasin Membuka Kelas Baru Bagi Kalian Yang Ingin Berkarir Di Dunia Cruise Line.Segera Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga

 Untuk info Lebih Lanjut Hub
Ibu Retno:WA 082255754322
Mifta WA 082393213822
No. Telp Kantor 0511 4784 322

Email miftahul.khaerah1234@gmail.com

Salam Sukses Dari Kami Airliness Business Career Tadika Puri 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUGAS UTAMA PRAMUGARI SAAT PENERBANGAN

Tugas Utama Seorang Pramugari / Flight Attendant :   Pramugari Merupakan Profesi Yang Sangat di Impikan Oleh Setiap Wanita Yang Tela...